ENZIM AJAIB

Manusia adalah makhluk sempurna, Allah S.W.T menciptakan tubuh manusia itu sangat smpurna sekali, saking sempurnanya sehingga bila tubuh kita mengalami sakit, tubuh kita itu sebenarnya telah mempunyai obatnya sendiri. Penyakit yang menyerang kita itu datang dari pola makan kita yang tidak sehat seperti alkohol, kafein, zat penambah makanan lainnya dan zat kimia pertanian dalam proses penanamannya.

Tubuh manusia ini mempunyai kemampuan untuk mengobati penyakit yang datang menyerang. Kunci untuk penyembuhan itu sendiri yang dinamakan ENZIM. Tubuh manusia memiliki 5.000 enzim dalam tubuh manusia yang menghasilkan 25.000 reaksi yang berbeda dalam tindakan untuk proses yang ada ditubuh kita.

Setiap tindakan yang ada pada tubuh kita dikontrol oleh enzim yang tiap tindakan berbeda enzim dan reaksi yang ditimbulkan, untuk menjaga kesehatan kita perlu menjaga agar enzim yang kita miliki tidak berkurang atau mungkin kalau bisa kita mempertahankannya supaya tidak terkena berbagai penyakit.

Salah satunya tindakan yang memproduksi enzim dengan dorongan energy emosi yang positif seperti yang muncul dari cinta, tawa dan kebahagian dapat menstimulasi DNA untuk memproduksi enzim pada tubuh kita.

Segala macam enzim terdapat dibuku “The Miracle of Enzyme Self Healing Program” Meningkatkan daya tahan tubuh, memicu regenerasi sel. Diterjemahkan dari The Enzyme Factor Karya Hiromi Shinya terbitan Council Oak Books, Tulsa, Oklahoma, 2007. Penerjemah : Winny Prasetyowati, Penyunting : Budyastuti R.H, Proofreader : M. Eka Mustamar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s